Mayat Pria Mata-Mulut Terlakban Tergantung di Jembatan Cimindi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 28 Jun 2024 12:29 WIB

Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di Jembatan Cimindi, nan berada di perbatasan antara Kota Cimahi dan Kota Bandung. Ilustrasi. Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di Jembatan Cimindi, nan berada di perbatasan antara Kota Cimahi dan Kota Bandung. (/iStockphoto/PsychoBeard)

Bandung, CNN Indonesia --

Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di Jembatan Cimindi, nan berada di perbatasan antara Kota Cimahi dan Kota Bandung, tepatnya di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jumat (28/6).

Jasad korban ditemukan penduduk sekitar pukul 06.00 WIB. Korban tergantung dengan tali sekitar 2 meter dari atas jembatan.

Saat ditemukan, mata dan mulut korban terlihat ditutup lakban. Korban mempunyai karakter sweater hoodie hitam, celana jeans hitam dan menggunakan sepatu sneakers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Petugas campuran dari Polrestabes Bandung, Polsek Andir dan Diskar PB Kota Bandung nan tiba di letak langsung melakukan pemindahan terhadap jasad laki-laki tersebut.

Proses pemindahan terhadap mayit berjalan 30 menit. Saat ini, jasad laki-laki itu telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan petugas menerima info dari masyarakat tentang seorang laki-laki tanpa identitas nan tergantung di Flyover Cimindi.

Dari hasil identifikasi nan dilakukan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya tetap penyelidikan. Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," kata dia saat dihubungi.

(csr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional