Mobil Bakal Cabup Pasuruan Dilempar Batu oleh Orang Tak Dikenal

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 04 Sep 2024 19:41 WIB

Mobil bakal calon bupati Pasuruan KH Mujib Imron namalain Gus Mujib menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Selasa (3/9) malam. Mobil bakal calon bupati Pasuruan KH Mujib Imron namalain Gus Mujib menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Selasa (3/9) malam. Ilustrasi (ANTARA FOTO/JESSICA HELENA WUYSANG)

Surabaya, CNN Indonesia --

Mobil bakal calon bupati Pasuruan KH Mujib Imron namalain Gus Mujib menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Selasa (3/9) malam.

Peristiwa itu terjadi saat Gus Mujib baru saja pulang dari aktivitas pengajian di Nguling, Kabupaten Pasuruan. Saat itu, mobil nan ditumpanginya berbareng pengemudi melaju di Jalan Raya Kejayan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sesampainya di sebuah pabrik, di kawasan Gambirkuning, Kejayan, tiba-tiba dari arah berlawanan ada pengemudi sepeda motor nan diduga melempar sesuatu ke arah mobil.

Seketika itu, pengemudi Gus Mujib langsung menghentikan laju mobilnya kemudian menepi. Saat dicek, kaca depan mobil pecah dan rusak.

Sopir tidak mengetahui siapa nan melempar barang batu ke arah mobil. Pengemudi sepeda motor itu dengan sigap meninggalkan lokasi.

Gus Mujib mengaku langsung terkejut mendengar bunyi lemparan barang nan menimpa kaca depan mobilnya. Ia sempat mengira dia mengalami kecelakaan.

"Saya sempat mengira itu kecelakaan. Untungnya, saja hanya barang nan menimpa kaca depan. Alhamdulillah tetap diberi selamat," katanya.

Gus Mujib berterima kasih dia dan sopirnya tetap diberi keselamatan. Dia berambisi dan mendoakan agar para pelaku segera sadar dan taubat.

"Alhamdulillah, tetap diberi keselamatan dan tidak ada luka. Ya ini menjadi sinyal untuk hati-hati ke depannya," kaya Gus Mujib.

"Ya saya doakan siapapun pelakunya untuk segera sadar lantaran perbuatannya ini membahayakan orang lain, dan jangan diulangi," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kejayan AKP Bambang Susilo membenarkan kejadian itu. Sopir Gus Mujib juga sudah membikin laporan ke polsek.

"Ini sedang kami proses dan kami mintai keterangan. Kemungkinan bakal kami limpahkan ke Polres Pasuruan untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

(frd/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional