Mobil Wisatawan Terperosok Jurang Kawasan Bromo, 4 Tewas

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 23:44 WIB

Sebuah mobil nan dinaiki sembilan orang visitor dilaporkan terperosok ke lembah di area Hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru pada Senin (13/5). Sebuah mobil nan dinaiki sembilan orang visitor dilaporkan terperosok ke lembah di area Hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru pada Senin (13/5). (Arsip Istimewa).

Surabaya, CNN Indonesia --

Sebuah mobil nan dinaiki sembilan orang visitor dilaporkan terperosok ke lembah di area Hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Coban Trisula Dusun Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Empat orang dinyatakan tewas.

Camat Poncokusumo Didik Agus Mulyono membenarkan terjadinya kecelakaan itu. Informasi dari satgas setempat mobil itu dinaiki oleh sembilan orang.

"Laporan dari Satgas Poncokusumo, ada laka mobil masuk lembah berpenumpang info sementara berjumlah sembilan orang, dan teridentifikasi meninggal bumi empat orang," kata Didik saat dikonfirmasi, Senin (13/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Didik mengatakan letak lembah berada di Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo.

"Jurang cukup dalam dan gelap," ucapnya.

Berdasarkan info nan dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di area rimba TNBTS Coban Trisula Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Malang.

Sementara ini jenis kendaraan belum bisa di identifikasi lantaran tetap di dalam jurang, sementara nomor polisi mobil nan terlihat adalah B-1683-TJG.

"Meninggal di letak sementara empat orang. nan sudah dibawa ke RS lima orang. Ada anak-anak," kata dia.

(frd/sfr)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional