Pakaian dan Sandal Terduga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditemukan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 13 Sep 2024 21:18 WIB

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy mengatakan busana dan sandal ditemukan dari penyisiran di sekitar letak kejadian pada hari Jumat (13/9). Polisi menemukan busana dan sandal milik seseorang nan diduga sebagai pelaku pembunuhan Nila Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. (iStockphoto/Herwin Bahar)

Padang, CNN Indonesia --

Polisi menemukan busana dan sandal milik seseorang nan diduga sebagai pelaku pembunuhan Nila Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy mengatakan busana dan sandal ditemukan dari penyisiran di sekitar letak kejadian pada hari Jumat (13/9) siang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pencarian melibatkan anjing pencari dari unit K-9 Polda Sumatera Barat.

"Tim K-9 menemukan pakaian, di semak-semak," kata Reggy kepada wartawan.

Reggy belum bisa memastikan apakah itu memang milik pelaku alias tidak. Ia mengatakan pihaknya bakal mendalami temuan tersebut

"Tapi ini belum bisa kami pastikan apakah milik terduga pelaku alias tidak. Nanti bakal kami pastikan lagi apakah temuan itu memang milik terduga pelaku alias tidak," katanya.

Sebelumnya, petugas dibantu anjing pencari juga telah menemukan baju nan dikenakan korban terakhir kali. Baju ditemukan di sungai mini lahan persawahan, tak jauh dari letak korban dikubur.

Pakaian itu telah dikonfirmasi kakak korban, Rini Wahyuni sebagai busana milik adiknya. Hingga kini, polisi tetap mengejar sosok nan diduga mengenai dengan kematian Nia.

"Kami tadi turun lagi ke TKP untuk mencari beberapa peralatan bukti nan belum ditemukan. Pencarian di backup juga oleh Polda Sumbar," katanya.

"Celana dan busana dalam korban belum ditemukan. Masih kita susuri lokasinya," ujarnya menambahkan.

Nia ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana pada Minggu (8/9) petang.

Remaja wanita nan sehari-hari menjual gorengan keliling kampung itu diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

(ned/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional