PAN Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 03 Jun 2024 15:35 WIB

DPP PAN resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai calon kepala wilayah Jawa Timur di Pilkada 2024. DPP PAN resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai calon kepala wilayah Jawa Timur di Pilkada 2024. (CNN Indonesia/Muhammad Naufal)

Jakarta, CNN Indonesia --

DPP PAN resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai calon kepala wilayah Jawa Timur di Pilkada 2024.

Surat keputusan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ke Khofifah dan Emil di Kantor DPP PAN, Jakarta, Senin (3/6).

"Jadi kami menyerahkan SK support terhadap Ibu Khofifah untuk melanjutkan periode kedua," kata Zulhas dalam konvensi pers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zulhas mengatakan kepemimpinan Khofifah dan Emil selama satu periode di Jatim telah teruji dan kudu dilanjutkan.

Selain itu, dia juga mengaku telah mengenal Khofifah cukup lama. Khofifah, menurutnya, mengabdikan diri sepenuhnya bagi pembangunan bangsa dan negara.

Pada saat nan sama, Khofifah nan turut datang di sebelah Zulhas menyampaikan terima kasih atas support tersebut.

PAN jadi partai ketiga di Koalisi Indonesia Maju (KIM) nan mendukung duet Khofifah-Emil. Golkar sebelumnya lebih dulu mengeluarkan surat rekomendasi mendukung duet tersebut.

Surat nan diberikan Golkar itu menyusul Demokrat nan sebelumnya telah lebih dulu mengeluarkan surat rekomendasi duet Khofifah-Emil.

Sementara, Gerindra mengaku tetap mempersiapkan surat rekomendasi untuk duet tersebut.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut surat rekomendasi itu nantinya bakal diserahkan pada waktu nan tepat ke Khofifah-Emil. Namun, dia tetap enggan membeberkan kapan Gerindra bakal menyerahkan surat tersebut.

(mnf/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional