Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap, Warga Berkerumun di Polres

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 19 Sep 2024 18:18 WIB

Puluhan penduduk bergerombol di Polres Padang Pariaman usai tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan berinisial IS ditangkap, Kamis (19/9). Warga kumpul di Polres usai tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan ditangkap. (CNN Indonesia/John Nedy)

Padang Pariaman, CNN Indonesia --

Puluhan penduduk bergerombol di Polres Padang Pariaman usai tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan berinisial IS ditangkap, Kamis (19/9).

Warga tampak berada di area luar gerbang masuk Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Sementara dari area dalam, polisi memperlihatkan gambar tersangka IS.

Dalam gambar tersebut, IS terlihat tidak mengenakan baju. Tubuh IS hanya dibalut oleh celana pendek berwarna hijau. Tangan IS diborgol, wajahnya babak belur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga pun secara kompak mengangkat gawai mereka dan mengabadikan potret IS tersebut.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan IS ditangkap di Padang Pariaman pada hari ini sekitar pukul 15.50 WIB.

Informasi nan dihimpun CNNIndonesia.com, keberadaan IS diketahui berasas laporan dari warga. IS disebut ditangkap di wilayah Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam.

Penangkapan IS terjadi pada hari ke-11 pencariannya sejak ditetapkan sebagai tersangka.

Selama itu pula polisi menyisir sejumlah tempat, termasuk perbukitan nan diduga menjadi letak persembunyian pelaku.

Terakhir, polisi mempersempit wilayah pencarian dalam area rimba nan ada di empat Nagari di Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam. Empat Nagari tersebut adalah Nagari Guguak, Kayu Tanam, Anduriang dan Kapalo Hilalang.

(ned/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional