Pemkab Bandung Raih Outstanding in Religious Education Development

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Selasa, 17 Sep 2024 19:58 WIB

Pemkab Bandung sukses meraih penghargaan Outstanding in Religious Education Development dalam arena CNN Indonesia Awards 2024 pada Selasa (17/9). Pemkab Bandung sukses meraih penghargaan Outstanding in Religious Education Development dalam arena CNN Indonesia Awards 2024 pada Selasa (17/9). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Bandung, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung meraih penghargaan Outstanding in Religious Education Development dalam arena CNN Indonesia Awards 2024 keenam.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna pada aktivitas puncak nan berjalan di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (17/9) malam.

Kabupaten Bandung selama ini terus berkomitmen mengembangkan perekonomian dan perkembangan wilayah tanpa meninggalkan sisi spiritualitas nan melekat di daerahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu program nan dikembangkan adalah insentif pembimbing ngaji dengan anggaran Rp109 miliar untuk 17.000 pembimbing ngaji se-Kabupaten Bandung.

Hasilnya, setelah tiga tahun melangkah penerapan pendidikan muatan lokal mengaji, saat ini sudah 80 persen anak-anak bisa mengaji Al Quran.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

CNN Indonesia Awards keenam memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Barat.

Ajang ini turut dihadiri oleh Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli 2024. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat berjalan di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lampau dan kelima diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Agustus 2024.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional