Pemkab Cirebon Sabet Quick Response in Dealing Community Problems

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon dianugerahi penghargaan unik di kategori Quick Response in Dealing Community Problems dalam arena CNN Indonesia Awards.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Detik Network Abdul Aziz kepada Pj Bupati Cirebon Wahyu Mijaya pada aktivitas puncak nan berjalan di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat pada Selasa (17/9) malam.

Penghargaan Quick Response in Dealing Community Problems sukses diraih oleh Pemkab Cirebon berkah kepeduliannya untuk selalu datang di tengah masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melalui tim analitik media nan menyurvei keluhan-keluhan masyarakat di beragam media termasuk media sosial, Pemkab Cirebon menunjukkan kepedulian nan nyata terhadap persoalan masyarakat.

Saat musibah banjir menerjang respons sigap dan terukur langsung dilakukan. Tim pemindahan bergerak sigap menjangkau penduduk nan terdampak. Bantuan logistik pun disalurkan dengan efisien untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi.

Tak hanya itu, program pengelolaan sampah juga ditingkatkan dengan melibatkan masyarakat, pemerintah membuktikan bahwa pemerintah datang di tengah-tengah masyarakat, selalu siap sedia, mengatasi segala tantangan.

CNN Indonesia Awards adalah arena penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta nan sukses dengan program dan penemuan terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa barat Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, serta Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024.

(juh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional