Pemkab Subang Raih Outstanding Sustainable Industrial Development

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Selasa, 17 Sep 2024 19:42 WIB

Pemkab Subang raih penghargaan Outstanding Sustainable Industrial Development dalam arena CNN Indonesia Awards di Bandung, Selasa (17/9). Pemkab Subang raih penghargaan Outstanding Sustainable Industrial Development dalam arena CNN Indonesia Awards di Bandung, Selasa (17/9). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Bandung, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dianugerahi penghargaan unik di kategori Outstanding Sustainable Industrial Development dalam arena CNN Indonesia Awards keenam.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Warnedy kepada Pj Bupati Subang Imran pada aktivitas puncak nan berjalan di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat pada Selasa (17/9) malam.

Penghargaan Outstanding Sustainable Industrial Development bisa diraih Pemkab Subang berkah keberhasilan mewujudkan pembangunan industri berkelanjutan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan memanfaatkan area peruntukan industri di Kabupaten Subang nan menerapkan prinsip-prinsip berkepanjangan ialah dengan tren industri 4.0 dalam transformasi dan percepatan menuju pembangunan industri berkelanjutan.

Selain itu, dengan jejak prestasi nan menginspirasi, Kabupaten Subang mengembangkan industri berkepanjangan dan berkomitmen membentuk fondasi nan kuat bagi masa depan industri di daerahnya.

CNN Indonesia Awards adalah arena penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta nan sukses dengan program dan penemuan terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa barat Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, serta Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024.

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional