Pemprov Jabar Raih Outstanding In Public Empowerment

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung, CNN Indonesia --

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) sukses menyabet penghargaan Outstanding in Campaigning Growth and Public Empowerment dalam arena CNN Indonesia Awards 2024 keenam.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmuddin pada aktivitas puncak nan berjalan di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat pada Selasa (17/9) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penghargaan diberikan sebagai corak apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, nan selama ini sudah secara aktif melakukan sosialisasi hasil kerja pemerintahan dengan beragam langkah dan menyentuh beragam kalangan masyarakat, baik di dalam provinsi maupun secara nasional.

Sosialisasi tersebut menjadi bukti peran Pemerintah Jabar dalam meningkatkan pelayanan publik secara luas. Mengingat Jabar adalah provinsi dengan populasi terbanyak di Indonesia.

Selain itu, Pemprov Jabar juga turut berkontribusi aktif dalam beragam event, baik itu event nan diselenggarakan lokal maupun internasional, alias nan berjalan di Jawa Barat dan di luar Jawa Barat.

CNN Indonesia Awards keenam ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Barat.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

Ajang ini dihadiri oleh Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli 2024. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat berjalan di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lampau dan kelima diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Agustus 2024.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional