Penumpang Kapal Lompat ke Laut, Depresi Akun Mobile Legends Dibobol

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Aceh, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki nekat melompat ke laut dalam Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Aceh Hebat 2 nan tengah berlayar dari Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh menuju Sabang, Sabtu (27/7).

Aksi melompat ke laut itu membikin para penumpang kapal terkejut. Kapolsek Ulee Lheue AKP Aiyub mengatakan laki-laki nan melompat ke laut itu berjulukan Akmal Urrijal (24) penduduk Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

"Benar. Kejadiannya pada waktu kapal keluar dari Pelabuhan Ulee Lheue menuju Sabang sekitar pukul 11.15 WIB," kata Aiyub kepada wartawan, Sabtu (27/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, penyebab Akmal melompat dari ke laut sungguh tidak terduga. Dia melakukan tindakan nekat tersebut lantaran frustrasi akun gim Mobile Legend miliknya dibobol orang tidak kenal.

Pengakuan itu diungkapkan Akmal setelah dia ditemukan dan dinaikkan kembali ke atas Kapal Motor Penyeberangan Aceh Hebat 2 oleh petugas dan penduduk di kapal itu.

Saat diinterogasi, dia mengaku depresi sehingga loncat ke laut. Akmal beriktikad bunuh diri lantaran tidak bisa lagi bermain gim Mobile Legends dengan akunnya.

"Alasan melompat ke laut akibat depresi masalah game mobile legend nan akunnya dibobol orang, hingga beriktikad mau bunuh diri," beber Aiyub.

(dra/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional