Penyiar Voks Radio di Banda Aceh Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 10 Jun 2024 17:48 WIB

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa saat tetangga bilik kosnya berjulukan Dedi (43) mencium aroma amis dan darah nan keluar dari bilik korban. Seorang penyiar Voks Radio di Banda Aceh berjulukan Danny Kusuma (43) ditemukan meninggal bumi di dalam bilik kosnya nan terletak di Desa Geuceu Kaya Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh. (Istockphoto/Nito100)

Banda Aceh, CNN Indonesia --

Seorang penyiar Voks Radio di Banda Aceh berjulukan Danny Kusuma (43) ditemukan meninggal bumi di dalam bilik kosnya nan terletak di Desa Geuceu Kaya Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa saat tetangga bilik kosnya berjulukan Dedi (43) mencium aroma amis dan darah nan keluar dari bilik korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wakapolsek Banda Raya, Ipda Muhammad membenarkan adanya korban nan berprofesi sebagai penyiar itu telah meninggal dunia.

"Awalnya saksi Dedi mencium seperti aroma amis, dan pada saat dilihat di sekeliling ada darah nan keluar dari bilik korban," kata Muhammad kepada wartawan, Senin (10/6).

Melihat ada darah nan keluar dari bilik korban, Dedi kemudian langsung mendatangan pemilik kos. Atas temuan tersebut mereka langsung menghubungi Polsek Banda Raya dan Bhabinkamtibmas setempat.

Kemudian Tim INAFIS Satreskrim Polresta Banda Aceh sampai di TKP untuk melakukan Olah TKP.

"Diperkirakan Korban telah meninggal bumi selama 2 hari, lantaran posisi korban kulit perut dan paha sudah mengelupas," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari family korban, bahwa Danny sebelumnya mempunyai riwayat penyakit jantung dan paru-paru. Hal itu terlihat ditemukan adanya obat-obatan milik korban.

"Barang bukti nan kita amankan berupa obat-obatan, satu handphone dan ipad, serta satu kunci mobil ayla," ujarnya.

Jenazah korban saat ini sudah di pemindahan oleh PMI Kota Banda Aceh untuk dibawa ke Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

"Pihak family korban menolak untuk dilakukan tindakan medis dengan dibuktikan surat pernyataan penolakan tindakan medis," katanya.

(dra/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional