Pesan Jokowi di Puncak Hari Anak Nasional: Belajar, Belajar, Belajar

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 23 Jul 2024 11:45 WIB

Presiden Jokowi mengatakan anak-anak adalah angan dan penerus bangsa. Anak-anak kudu pandai dan berbudi pekerti baik. Presiden Jokowi mengatakan anak-anak adalah angan dan penerus bangsa. Anak-anak kudu pandai dan berbudi pekerti baik. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan kepada seluruh anak di Indonesia agar senantiasa belajar agar menjadi penerus bangsa nan pandai dan berwawasan luas.

Pesan itu Jokowi sampaikan dalam rangkaian aktivitas puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2024 di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (23/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Belajar, belajar, belajar," kata Jokowi dalam video nan diunggah kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi menyebut anak-anak merupakan angan dan penerus bangsa nan kudu disiapkan sedari dini. Menurutnya, selain pandai anak-anak juga kudu mempunyai karakter nan baik.

Ia pun mengaku ceria ,sebab puncak Hari Anak Nasional ke-40 kali ini pertama kali diselenggarakan di Papua dengan tema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'.

"Dan anak-anak pun menikmati. Saya juga tidak mau memberi sambutan pidato lantaran ini adalah harinya anak-anak, tempat anak-anak berinteraksi, bermain, bersenang-senang," ujar dia.

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional