Petugas Damkar Yogya Bantu Copot Cincin Tersangkut di Kemaluan Pria

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 20 Jul 2024 02:20 WIB

Petugas Damkar Yogyakarta memakai gerinda mini untuk memotong cincin nan tersangkut di perangkat kelamin seorang laki-laki lanjut usia. Damkarmat Kota Yogyakarta sukses mencopot cincin lima ulir nan tersangkut pada perangkat kelamin seorang laki-laki lanjut usia. Ilustrasi (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Yogyakarta, CNN Indonesia --

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Yogyakarta sukses melepaskan cincin lima ulir nan tersangkut di perangkat kelamin seorang laki-laki lanjut usia.

Peristiwa ini menimpa seorang laki-laki nan dirahasiakan identitasnya dan hanya disebut sebagai mister X (60).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kepala Bidang Operasional Penanggulangan Damkarmat Yogyakarta, Rudi Firdaus mengatakan mister X datang diantar istrinya ke kantornya siang tadi.

Kata Rudi, Mister X meminta support Damkarmat untuk memotong cincin lima lingkar berbahan monel nan tak bisa dilepas dari perangkat kelaminnya.

"Kita lakukan pemotongan terhadap cincinnya dan alhamdulillah selamat tanpa ada tergores," kata Rudi saat dihubungi, Jumat (19/7).

Mengenai penyebab cincin itu bisa sampai ke kelamin mister X, Rudi mendapat info bahwa semua berasal dari gurauan kejantanan antara korban dengan rekannya.

"Dengar-dengar sih begitu, saya nggak tahu persisnya," ujarnya.

Menurut Rudi, mister X sempat mencoba ke salah satu rumah sakit untuk melepaskan cincin itu sebelum diarahkan ke Damkarmat Yogyakarta.

Ia menyebut pemotongan lima ulir cincin dilakukan menggunakan gerinda mini dengan penuh kehati-hatian. Petugas butuh waktu 10 menit sampai lima buah cincin itu terpotong seluruhnya.

"Ya itu ada semacam kejepit (kelamin), ada semacam memar sedikit. Tapi nggak ada masalah lantaran dikasih antibiotik. Cincinnya kita amankan dan kita kembalikan untuk kenang-kenangan," ujarnya.

(kum/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional