Pj Gubernur Jabar: CNN Indonesia Awards Jadi Wadah Inspirasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyebut CNN Indonesia Awards tak hanya sekadar menjadi arena penghargaan, tapi wadah inspirasi.

"CNN Indonesia Awards bukan sekadar penghargaan, melainkan wadah inspirasi nan menyorot dedikasi dan kerja keras mereka di beragam bidang," kata Bey saat memberikan sambutan di malam puncak CNN Indonesia Awards di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (17/9).

Bey mengatakan tema nan diusung CNN Indonesia Awards ialah "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju" menjadi pengingat pentingnya penemuan dan kolaborasi. Sebab, perihal itu menjadi kunci untuk membawa Jawa Barat menuju masa depan nan lebih sejahtera dan kompetitif.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apalagi, kata Bey, Jawa Barat mempunyai potensi sumber daya nan besar. Termasuk, sumber daya manusia.

"Tentu tetap kudu ada sebuah aktivitas besar nan dapat membawa penemuan dan semangat kerjasama bagi Jawa Barat dan di tengah tantangan global. Jawa Barat kudu terus menyalakan obor angan untuk Indonesia nan lebih maju, inklusif dan berkekuatan saing," tuturnya.

Lebih lanjut, Bey menyampaikan semangat 'menyala' ini nan kudu terus dijaga dalam bingkai keberlanjutan, kesejahteraan, dan keadilan sosial.

Pada malam penganugerahan ini, CNN Indonesia Awards bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jabar.

Sejumlah kategori nan bakal diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Untuk memastikan penilaian nan setara dan sesuai dengan kriteria, ditetapkan sederet majelis master pada arena penghargaan CNN Indonesia Awards.

Dewan master dalam arena CNN Awards Bandung2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNNIndonesia.com Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

CNN Indonesia Awardskeempatdihelat di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lalu, kemudian bersambung pada arena kelima di Semarang, Jawa Tengah, pada 14 Agustus 2024.

(asa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional