PKS Gelar Rakernas Besok Bahas Konsolidasi Pilkada 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 19 Sep 2024 22:39 WIB

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan Rakernas nan dibuka besok menjadi awal konsolidasi dan pengokohan Persiapan PKS untuk menyongsong Pilkada 2024. PKS bakal menggelar rapat kerja nasional namalain Rakernas pada 20-22 September 2024 guna memperkokoh konsolidasi jelang Pilkada serentak 2024. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta, CNN Indonesia --

PKS akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 20-22 September 2024 guna memperkokoh konsolidasi jelang Pilkada serentak 2024.

"Besok kita bakal perdalam dalam Rapat Kerja Nasional secara intensif selama tiga hari. Ini menjadi awal konsolidasi dan pengokohan Persiapan PKS untuk menyongsong pemenangan Pilkada serentak 2024 nan bakal segera tiba," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (19/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syaikhu menargetkan kemenangan sebesar 60 persen di pilkada nan diikuti oleh PKS. Ia menyebut banyak kadernya nan turun berkontestasi di segala tingkatan.

Ia menjelaskan ada empat kader PKS nan maju sebagai cagub dan tiga kader maju sebagai cawagub. Salah satunya, Suswono di Pilkada Jakarta.

"Dan juga calon Wakil Gubernur Banten Dr. Dimyati Natakusumah dan calon Wakil Gubernur Provinsi Riau ialah Dr. Mawardi," ucapnya.

Pada saat nan sama, Jubir PKS Ahmad Mabruri menyampaikan rakernas bakal dihelat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Ia mengatakan rakernas bakal dihadiri oleh seluruh Ketua DPW PKS se-Indonesia.

"Rakernas PKS kelak bakal dilaksanakan di Hotel Sahid Jaya dibuka pada Jumat besok, pra rakernas. Kemudian, Sabtu sampai hari Ahad," ucap Mabruri.

Selain membahas pilkada, Mabruri menyampaikan Rakernas juga bakal membahas kreasi organisasi PKS ke depan.

(mnf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional