Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Tol Rawabuntu Tangsel

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 30 Sep 2024 10:02 WIB

Tulang belulang manusia tercecer di pinggir jalan tol Rawabuntu, Tangerang Selatan. Polisi memburu pelaku nan membuang tulang manusia tersebut. Ilustrasi. Polisi memburu orang nan membuang tulang belulang manusia di pinggir tol Rawa Buntu, Tangsel. (Foto: iStockphoto/Herwin Bahar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Warga area Serpong, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan sejumlah kerangka tulang manusia di dekat pinggir jalan tol Rawabuntu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan penemuan tulang manusia tersebut. Kerangka tulang itu ditemukan oleh sejumlah penduduk pada Minggu (29/9) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

"TKP (tempat kejadian perkara) di pinggir Jalan Tol Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (30/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ade Ary menyebut penemuan tulang itu awalnya didapati oleh saksi BB selaku Sentra Komunikasi Pemantauan CCTV nan mengaku berprasangka dengan tulang-tulang di pinggi tol.

Setelahnya, temuan itu dilaporkan kepada saksi A dan S untuk dilakukan pengecekan secara langsung ke lokasi. Berdasarkan hasil pengecekan, kedua saksi menemukan adanya sejumlah kerangka tulang diduga milik manusia di letak tersebut.

Ade Ary mengatakan temuan tersebut kemudian langsung dilaporkan dan tengah diselidiki oleh Polsek Serpong untuk mengetahui identitas korban dan pelaku nan membuang tulang itu.

"Korban Mr. X. Kasusnya ditangani oleh Polsek Serpong," pungkasnya.

(tfq/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional