Polisi Periksa 8 Saksi Usut Mayat Bocah Wajah Dilakban di Pantai Lebak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 20 Sep 2024 17:11 WIB

Polres Cilegon memeriksa delapan saksi untuk mengusut dugaan penculikan dan pembunuhan APH. Ilustrasi. Polres Cilegon memeriksa delapan saksi untuk mengusut dugaan penculikan dan pembunuhan bocah wajah dilakban. ( Istockphoto/D-Keine)

Banten, CNN Indonesia --

Polres Cilegon memeriksa delapan saksi untuk mengusut dugaan penculikan dan pembunuhan APH.

Jasad bocah berumur empat tahun itu ditemukan di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten dengan tubuh penuh luka lebam dan wajah dilakban.

"Diperiksa berati ada delapan pemeriksaan. Baik saksi di TKP (penemuan jenazah), tetangga, saksi korban ayah maupun ibu," ujar Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, Jumat, (20/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemas mengungkap hasil pemeriksaan forensik nan dilakukan RS Bhayangkara Polda Banten, korban tewas akibat penganiayaan berat.

Nyaris di sekujur tubuh Aqilatunnisa Prisca Herlan ditemukan luka lebam nan disebabkan barang tumpul. Saat ditemukan wajah korban juga ditutup mulai dari mata, telinga, hidung hingga mulut.

"Hasil otopsi sementara sudah ada, diindikasikan adanya pembunuhan, tapi belum kita simpulkan untuk penyidikan. Ada luka lebam di kanan kiri, tangan, kaki, perut juga ada. Kalau hasil pemeriksaan forensik itu juga untuk telinga, hidung, mulut ditutup (lakban) agar tidak berbau," terangnya.

Korban diperkirakan sudah meninggal bumi dua hari sebelum ditemukan.

"Informasinya juga korban ini sebelum ditemukan hari Kamis, tanggal 19 itu, sudah meninggal dua hari nan lalu," jelasnya.

(ynd/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional