Polisi Periksa Bupati Lampung Tengah Kasus Dugaan Penipuan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 28 Jun 2024 15:49 WIB

Polisi memeriksa Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Musa baru diperiksa sebagai saksi. Polisi memeriksa Bupati Lampung Tengah sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan penggelapan (Unsplash/Pixabay)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi memeriksa Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan alias penggelapan. Pemeriksaan dilakukan di Polsek Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (27/6) kemarin.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah membenarkan soal pemeriksaan tersebut. Umi mengatakan Musa diperiksa sebagai saksi untuk tersangka dalam kasus tersebut.

"Betul, beliau diperiksa sebagai saksi dari tersangka ET pada kasus penipuan alias penggelapan," kata Umi saat dikonfirmasi, Jumat (28/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Umi turut menerangkan pemeriksaan terhadap Musa dilakukan di Polsek Gambir lantaran nan berkepentingan sedang mempunyai aktivitas di Jakarta.

"Karena kemarin beliau ada aktivitas di Jakarta, setelah koordinasi dengan pengacaranya beliau bersedia diperiksa di Jakarta dan bertempat di Polsek Gambir," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan juga membenarkan soal pemeriksaan tersebut. Kendati demikian, Jamalinus mengaku tak tahu menahu soal siapa dan apa saja nan digali saat pemeriksaan.

"Tadi malam ada rekan polisi meminta support untuk tempat penyelenggaraan tugas pemeriksaan di tempat kita. Saya bantu, tapi siapa dan apa nan diperiksa itu ranah penyidik," ucap Jamalinus.

(dis/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional