Polisi Tangkap Pelaku Cekik dan Banting Wanita di Lift Hotel Jakbar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 20 Agu 2024 16:59 WIB

Polisi menangkap pelaku penganiayaan nan dialami seorang wanita di dalam lift hotel di Cengkareng, Jakarta Barat. Ilustrasi penganiayaan. (Foto: iStockphoto/South_agency)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menangkap pelaku penganiayaan nan dialami seorang wanita di dalam lift hotel di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku diketahui merupakan pacar korban.

"Peristiwa penganiayaan nan terjadi di sebuah lift itu sudah ditangani dengan sangat sigap oleh jejeran Polsek Cengkareng Polres Jakbar. Terlapor MB sudah diamankan oleh rekan-rekan Polsek Cengkareng," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (20/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, Ade Ary belum membeberkan ihwal kronologi penangkapan pelaku, termasuk di mana dan kapan pelaku ditangkap.

Ade Ary menyampaikan saat ini pelaku tetap diperiksa secara intensif oleh interogator Unit Reskrim Polsek Cengkareng.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan pemeriksaan, gimana langkah dia melakukan penganiayaan, apa motifnya, latar belakangnya kronologinya ini sedang dilakukan pendalaman," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita menjadi korban tindakan penganiayaan di dalam sebuah lift hotel di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada 11 Juni lalu.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV nan ada di dalam lift dan beredar di media sosial. Dalam video nan beredar, terlihat korban dan kekasihnya masuk ke dalam lift tersebut. Saat pintu lift tertutup, pelaku lantas mencekik lampau membanting korban ke lantai.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan peristiwa bermulai saat korban A (20) dan pelaku MB (20) datang ke hotel itu untuk menghadiri aktivitas wisuda dari adik pelaku.

"Dalam aktivitas tersebut ada pembicaraan dari pelaku nan membikin korban tersinggung, sehingga korban membujuk pelaku pulang," kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Senin (19/8).

"Pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan bentuk terhadap korban," imbuhnya.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional