Polisi: Tersangka Perkosa Gadis Penjual Gorengan di Atas Bukit

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 20 Sep 2024 15:15 WIB

Polisi menyebut tersangka IS melakukan pemerkosaan terhadap korban NKS di atas bukit sebelum akhirnya dibunuh. Tersangka pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan di Pariaman. (CNN Indonesia/ John Nedy Kambang)

Padang Pariaman, CNN Indonesia --

Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Suharyono menyebut tersangka IS melakukan pemerkosaan terhadap korban NKS di atas bukit sebelum akhirnya dibunuh.

Suharyono membeberkan saat itu tersangka sempat menyekap korban dengan menutup mulutnya hingga korban kehabisan napas.

Namun, belum bisa dipastikan apakah saat itu korban sudah meninggal bumi alias belum. Kata Suharyono, perihal itu tetap dilakukan pendalaman oleh mahir forensik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kemudian korban dibawa dengan jarak kurang lebih 2 kilometer di atas bukit, di situlah kira-kira terjadi peristiwa pemerkosaan," kata Suharyono dalam konvensi pers, Jumat (20/9).

Setelahnya, tersangka kembali membawa korban dengan jarak kurang lebih 300 meter untuk dimakamkan.

"Dimakamkan dalam kedalaman 1 meter dengan kondisi nan pastinya sangat memprihatinkan," ucap Suharyono.

Warga Padang Pariaman pada Minggu (8/9) digemparkan oleh penemuan jasad Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan terkubur dengan tangan terikat dan tanpa busana.

Remaja wanita nan sehari-hari menjual gorengan keliling kampung itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Setelah proses pemeriksaan, polisi akhirnya menetapkan IS sebagai tersangka. Namun, saat ditetapkan tersangka, IS belum diketahui keberadaannya. Pencarian dilakukan hingga pada hari ke-11 alias Kamis (19/9) setelah penetapan tersangka, IS sukses ditangkap.

(dis/ned/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional