Polisi Usut Kasus Mobil Dilempari Tinja di Casablanca

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 07 Agu 2024 08:41 WIB

Dalam video nan beredar, terlihat barang nan diduga kotoran manusia itu dilempar dan mengenai kaca depan mobil. Polisi tengah menyelidiki tindakan pelemparan diduga tinja alias kotoran manusia ke sebuah mobil nan sedang melintas di underpass Casablanca, Jakarta Selatan, Minggu (4/8). Ilustrasi (iStockphoto)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki tindakan pelemparan diduga tinja alias kotoran manusia ke sebuah mobil nan sedang melintas di underpass Casablanca, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

Peristiwa itu diketahui terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Dalam video nan beredar, terlihat barang nan diduga kotoran manusia itu dilempar dan mengenai kaca depan mobil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alhasil, kotoran tersebut mengotori kaca dan membikin pandangan pengemudi terganggu. Pemobil kemudian melajukan kendaraannya ke pos polisi terdekat dan membersihkan kotoran tersebut

"Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2024 sekitar jam 15.00 WIB di underpass Casablanca arah ke Kokas (Kota Casablanca)," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Firman saat dikonfirmasi, Rabu (7/8).

Firman menyebut personil nan saat itu berada di pos polisi langsung membantu korban untuk membersihkan kotoran nan mengenai kaca mobilnya.

Setelah kejadian, kata Firman, polisi juga langsung melakukan pengecekan ke letak kejadian untuk mencari pelaku.

"Saat itu juga dilakukan pengecekan ke lokasi, tidak ditemukan adanya orang di sekitar lokasi," ujarnya.

Kini, Firman menuturkan tindakan pelemparan diduga kotoran manusia itu tetap diselidiki. Ia turut menyebut peristiwa itu merupakan nan pertama di wilayah tersebut.

"Baru (kali) ini terjadi," ujarnya.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional