Polres Jaksel: Vadel Badjideh Hadir Pemeriksaan Siang Ini

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 04 Okt 2024 11:39 WIB

Polisi menyatakan Vadel Badjideh bakal memenuhi panggilan pemeriksaan mengenai laporan nan dilayangkan oleh Nikita Mirzani, Jumat (4/10). Polisi menyebut Vadel Badjideh bakal memenuhi panggilan pemeriksaan mengenai laporan nan dilayangkan oleh Nikita Mirzani, Jumat (4/10). (Tangkapan layar IG @vadelbadjideh)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut Vadel Badjideh bakal memenuhi panggilan pemeriksaan mengenai laporan nan dilayangkan oleh Nikita Mirzani, Jumat (4/10).

Vadel dijadwalkan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terlapor pada pukul 14.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hadir, VAB bakal hadir," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan melakukan aborsi kepada anaknya, LM.

Laporan Nikita Mirzani atas Vadel tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA dan tercatat pada Kamis (12/9).

Sejak proses ini bergulir pada pertengahan September 2024, polisi sedikitnya sudah meminta keterangan dari 13 saksi nan terdiri dari kawan LM, fans LM, hingga sahabat nan satu apartemen dengan anak Nikita Mirzani.

Teranyar, Nikita juga melaporkan Razman Arif Nasution nan merupakan kuasa norma Vadel ke Polda Metro Jaya mengenai dugaan penyebaran foto hasil USG LM.

Laporan Nikita terhadap Razman itu teregister dengan nomor LP/B/5969/X/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2024.

"Hari ini datang ke Polda, melaporkan Dr RAN, Razman Arif Nasution nan khodam nya kura-kura ninja," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional