Prabowo: Kalau Pak Jokowi Dicubit, yang Rasakan Seluruh Kader Gerindra

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 31 Agu 2024 22:56 WIB

Prabowo turut menyatakan Gerindra dan seluruh kadernya bakal selalu ada di belakang Jokowi. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan andaikan ada pihak nan 'mencubit' Presiden Jokowi, maka nan bakal merasakan adalah seluruh kader partainya. (Foto: Tangkapan layar Youtube Gerindra TV)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan andaikan ada pihak nan 'mencubit' Presiden Joko Widodo (Jokowi), maka nan bakal merasakan adalah seluruh kader partainya.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam aktivitas Apel Akbar Gerindra di Indonesia Arena, Sabtu (31/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terimakasih pengabdian bapak sekian tahun, jangan ragu-ragu pak, jika Pak Jokowi dicubit, nan rasakan seluruh partai Gerakan Indonesia Raya," kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan seluruh kader Gerindra adalah petarung. Karenanya, kata dia, para kader bakal selalu memihak keadilan dan kejujuran.

Prabowo pun turut menyatakan Gerindra dan seluruh kadernya bakal selalu ada di belakang Jokowi.

"Kita adalah petarung kita adalah pendekar, kita mau baik Gerindra bakal memihak keadilan, memihak kejujuran, terimakasih pak Jokowi kami di belakang bapak," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo turut menyampaikan seluruh kader Gerindra menghormati dan menghargai pengabdian Jokowi sebagai presiden.

Prabowo juga menyatakan sebagai presiden terpilih periode 2024-2029, dirinya siap melanjutkan seluruh program Jokowi.

"Kenapa saya berasosiasi dengan Pak Jokowi lantaran saya percaya beliau hatinya merah putih, acapkali beliau pesen kepada saya Menhan, Indonesia tidak bisa maju, rakyat tidak bakal sejahtera jika tidak hilirisasi dan lantaran itu kami bakal lanjutkan semua program bapak, nan kurang bakal kita perbaiki," ucap dia.

(dis/dmi)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional