Pramono Anung Pamer Rapat Full Senyum di Tengah Isu Reshuffle Kabinet

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 31 Jul 2024 13:40 WIB

Menteri ESDM Arifin Tasrif nan dikabarkan bakal terkena reshuffle turut mengikuti rapat berbareng Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengunggah foto para menteri semua senyum saat rapat di tengah rumor reshuffle kabinet. Tangkapan Layar IG @pramonoanungw

Jakarta, CNN Indonesia --

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengunggah foto para menteri semua senyum saat rapat di tengah rumor reshuffle kabinet.

Dalam foto itu, ada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif nan dikabarkan bakal di-reshuffle. Arifin tampak tersenyum duduk di samping Pramono.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Rapatnya tentang perihal yg serius, tapi wajah2 yg bakal memutuskan berbareng Presiden dan Wakil Presiden tetap dengan wajah yg cerah dan tersenyum," kata Pramono melalui akun IG @pramonoanungw, Rabu (31/7).

Pramono membubuhkan tagar #kabinetindonesiamaju di postingan itu. Dia juga mencantumkan #wajahceria #semangatkerja di unggahan tersebut.

Dalam foto itu, tampak Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, dan sejumlah kepala lembaga.

Pagi ini Jokowi menggelar rapat internal. Dikutip dari agenda wakil presiden, rapat nan digelar membahas support pemerintah terhadap PT Pertamina (Persero) dan PT PLN (Persero) dalam rangka ketahanan daya nasional.

[Gambas:Instagram]

Arifin tiba di istana sekitar pukul 10.45 WIB. Dia datang berkemeja batik cokelat lengan panjang dan membawa arsip berwarna hijau.

Arifin menolak menjawab saat ditanya argumen datang ke istana. Dia tak banyak bicara dan langsung masuk menuju Istana.

Sebelumnya, beredar berita reshuffle kabinet. Posisi Arifin di Kementerian ESDM dikabarkan bakal diganti oleh Bahlil Lahadalia. Lalu posisi Bahlil di Kementerian Investasi diganti oleh Roslan Roeslani.

"Tidak betul. Sampai saat ini belum ada rencana alias agenda reshuffle kabinet," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (30/7).

(dhf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional