Pramono Anung: Saya Akan Buat Jakarta 'Lebih Persija'

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 14 Sep 2024 13:44 WIB

Pramono Anung mengatakan bakal membikin Jakarta 'lebih Persija' jika terpilih di Pilgub Jakarta 2024. Pramono Anung mengatakan bakal membikin Jakarta 'lebih Persija' jika terpilih di Pilgub Jakarta 2024. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengatakan bakal membikin Jakarta 'lebih Persija' jika terpilih di Pilgub Jakarta 2024. Hal itu disampaikan Pramono saat konsolidasi di depan kader PDIP di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

"Ada pertanyaan nan mendasar ke saya Begini pertanyaannya, 'apa sih nan bakal dilakukan Mas Pram terhadap Jakarta, Persija, dan Jakmania?'. Saya bakal membikin begini saja, saya bakal membikin Jakarta lebih Persija," kata Pramono.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurutnya, jika Jakarta lebih Persija, maka Jakmania dan semua komponen di Jakarta bakal lebih bergembira. Semua pihak jadi bagian dari persepakbolaan nan ada di Jakarta.

"Akan bahagia, bakal menjadi bagian nan mendalam dari persepakbolaan nan ada di Jakarta. Tanpa kudu mengatakan 'oh Anda orang Surabaya, oh Anda orang Bandung, oh Anda orang Kediri, enggak usah, rakyat sudah tahu. Jejak digital enggak bisa dihapus," ucap dia.

Pramono mengaku sudah menjadi fans Persija sejak beberapa tahun lalu, jauh sebelum ikut di Pilgub Jakarta. Menurutnya, perihal itu bisa dicek dari jejak digitalnya.


"Boleh dilihat jejak digital saya, tahun 2011, Persija musuh Persib Bandung, ditanya sama media, pada waktu itu saya di ketua DPR. Siapa nan jago ya? Loh saya Persija, dari dulu saya memang Persija, boleh dilihat. Kalau baru mau maju cagub, cawagub, saya bilang saya Persija, itu namanya panggungnya nan diubah-ubah," katanya.

Pramono maju di Pilkada Jakarta berbareng Rano Karno. Ada dua pasangan lain nan maju ialah Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

(yoa/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional