Pramono-Rano Karno Kumpul di Kantor PDIP, Bakal Naik Opelet ke KPUD

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Pramono Anung dan Rano Karno akan berkumpul di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8) pagi ini. Selanjutnya, mereka bakal didaftarkan PDIP sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ke KPUD.

"Insya Allah hari ini diputuskan untuk kita daftar, bukan ke KUA ya, ke KPU. Artinya Insya Allah kita bakal mulai dari DPP [PDIP] ya," kata Rano Karno di kediamannya di area Lebak Bulus, Jakarta, Rabu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rano menuturkan dari instansi DPP PDIP, dia dan Pramono bakal naik opelet unik 'Si Doel' saat mendaftar ke KPUD Jakarta.

Ia pun menjelaskan bakal ada pagelaran kesenian seperti gambang kromong, ondel-ondel, hingga tarian parade nusantara nan ikut memeriahkan pendaftarannya.

"Kita naik opelet. Jadi mungkin InsyaAllah saya sama Mas Pram naik opelet, lantaran memang cari nan dekat makanya hari ini kita gantung opelet kan," kata Rano.

"Supaya apa? Supaya ramai, tuan rumah tahu kita tamu datang bawa keramaian nih," tambah pemeran 'Si Doel' itu.

Rano memastikan telah menyusun visi dan misi untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024. Ia mengatakan visi-misi dibuat berasas pedoman dari DPP PDIP.

Ia mengatakan visi misinya berasas kesinambungan dari program-program di tingkat nasional.

"Itu memberikan guidance kepada seluruh calon gubernur wakil gubernur, bupati, wakil bupati alias wali kota ialah visi misi nasional. agar pembangunan itu ada kesinambungan," ujar Rano.

"Nah, jika kita mau pahami nawacita itu adalah visi misi nan diberikan oleh presiden, artinya itu tim daripada partai nan menyiapkan itu," sambungnya.

Pramono Anung-Rano Karno dicalonkan PDIP sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024. Sebelumnya, PDIP sempat dikabarkan bakal mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur, tetapi tiba-tiba saja batal diumumkan.

(rzr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional