Pria di Kendari Tembak Kepala Ayah Pacarnya Pakai Airsoft Gun

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 02 Sep 2024 11:49 WIB

Seorang laki-laki berinisial MFA (25) di Kendari, Sulawesi Tenggara, menembak kepala ayah kekasihnya dengan airsoft gun lantaran tak terima kena tegur berpacaran. Ilustrasi. Seorang laki-laki berinisial MFA (25) di Kendari, Sulawesi Tenggara, menembak kepala ayah kekasihnya dengan airsoft gun. Sudah ditangkap polisi. (Unsplash/Pixabay)

Makassar, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki berinisial MFA (25) di Kendari, Sulawesi Tenggara, menembak kepala ayah kekasihnya dengan airsoft gun. Ia sempat buron dan telah ditangkap pada Sabtu (31/8).

"Pelaku sudah ditangkap, pelaku menembak korban dengan senjata air softgun," kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Nirwan Fakaubun, Sabtu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nirwan menjelaskan awalnya korban merasa tidak suka dengan tindakan korban nan merupakan ayah tiri dari kekasihnya. Menurut MFA, korban nan berinisial IC itu mau melakukan tidak senonoh kepada pacarnya, YF (26).

MFA kemudian membeli airsoft gun seharga Rp3 juta secara daring alias online. Senjata itu dia gunakan untuk menembak kepala IC pada 13 Juni 2024. Akibatnya, IC pun dibawa ke rumah sakit.

"Jadi motifnya, pelaku tersinggung dengan perilaku korban nan bakal menyentuh kekasihnya. Jadi itu argumen pelaku," katanya.

Saat ini, interogator Mapolresta Kendari telah menyita airsoft gun dari pelaku. MFA juga tetap diperiksa polisi.

"Pelaku tetap dalam pemeriksaan dan kasus ini tetap kita kembangkan," tutur Nirwan.

(mir/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional