Pria Ditemukan Tewas di Hotel Kemayoran, Sempat Didatangi Wanita

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 03 Agu 2024 01:10 WIB

Pria paruh baya berinisial EM (54) ditemukan tewas di sebuah bilik hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (31/7) pagi. Ilustrasi. Pria paruh baya berinisial EM (54) ditemukan tewas di sebuah bilik hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (31/7) pagi. (Istockphoto/D-Keine)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki paruh baya berinisial EM (54) ditemukan tewas di sebuah bilik hotel di Jalan Kali Baru Timur, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (31/7) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan berasas keterangan saksi, awalnya korban datang seorang diri ke hotel tersebut pada Selasa (30/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban check-in Ke TKP sendirian. Kemudian korban masuk Ke dalam Kamar B 105 di lantai dasar," kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8).

Kemudian ada seorang wanita datang menemui EM dan masuk ke dalam bilik tersebut sekitar pukul 02.50 WIB.

Beberapa menit kemudian alias sekitar pukul 03.10 WIB, saksi memandang wanita tersebut sudah keluar dari bilik secara terburu-buru.

Melihat perihal tersebut, petugas hotel lantas berinisiatif untuk mengecek bilik nan dihuni EM. Saat dicek, EM sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Melihat korban sudah terlentang di bilik tidur, lampau saksi membangunkan korban. Namun, korban tidak bangun," ucap Ade Ary.

Temuan itu langsung dilaporkan petugas hotel di Polsek Kemayoran. Saat ini polisi tetap menyelidiki kasus tersebut, termasuk mengusut penyebab kematian korban.

"Masih kami selidiki," ujarnya.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional