Promo HUT Ke-79 KAI, Penumpang Cukup Bayar 79 Persen Harga Tiket Normal

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI tengah mengobral potongan nilai tiket untuk memperingati 79 tahun usia perusahaan. Penyedia jasa kereta api pelat merah ini menyediakan potongan nilai hingga 21 persen. Artinya, penumpang hanya bayar 79 persen dari nilai normal tiket. 

Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, mengatakan promosi alias promo nilai tiket itu bertindak untuk pembelian pada 27-29 September 2024, unik untuk agenda keberangkatan sepanjang Oktober nanti. “Kami berambisi masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan KA lebih murah,” katanya melalui keterangan tertulis, Kamis, 26 September 2024.

Menurut Anne, promo HUT ke-79 KAI nan disebut ‘Birthday Bash’ ini bertindak di semua kanal resmi penjualan tiket KAI. "Diskon ini bukan untuk karcis nan dijual di loket stasiun maupun loket boks."

Potongan nilai ini juga untuk semua rute dan kelas kereta api, mulai dari luxury, eksekutif, bisnis, hingga ekonomi. Diskon tersebut untuk perjalanan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Palembang, Medan, dan kota lain nan dilayani sepur KAI.

Berikut syarat dan ketentuan nan bertindak untuk promo KAI Birthday Bash 2024:

1. Diskon hanya bertindak untuk kereta api nan sudah ditetapkan.

2. Pembelian tarif potongan nilai hanya dapat dilakukan di saluran penjualan internal dan eksternal (kecuali loket stasiun dan loket boks) dari tanggal 27 hingga 29 September 2024.

Iklan

3. Diskon bertindak untuk keberangkatan KA dari 1 hingga 31 Oktober 2024.

4. Tidak bertindak untuk tarif unik dan tidak dapat digabung dengan potongan nilai lainnya.

5. Tiket dengan tarif potongan nilai dapat dibatalkan dan diubah agenda sesuai patokan nan berlaku, selama kuota tetap tersedia.

6.Tiket dengan tarif potongan nilai dapat dibeli selama tetap tersedia.

Pilihan Editor: Riset Bank Mandiri: Kecenderungan Menabung Warga Kelas Bawah RI Turun Drastis

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis