Putra Khofifah Menikah Jumat, Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 20 Sep 2024 00:15 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal datang sebagai saksi janji nikah anak Khofifah nan digelar di Masjid Al Akbar Surabaya, Jumat (20/9). Putra Khofifah Indar Parawansa, Yusuf Mannagalli (kiri) bakal menikah dengan Jihan Qonitatillah, Jumat (20/9). (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)

Surabaya, CNN Indonesia --

Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa akan menikahkan putra ketiganya, Yusuf Mannagalli Parawansa dengan Jihan Qonitatillah, Jumat (20/9) besok.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal datang sebagai saksi janji nikah anak Khofifah nan digelar di Masjid Al Akbar Surabaya.

"InsyaAllah besok [Jumat] jam 10.00 WIB pagi di Masjid Al Akbar itu [prosesi] pasrah tinampi kami family laki-laki dan perempuan. Dan Insya Allah jam 13.15 WIB, Insya Allah Pak Presiden hadir, beliau berkenan menjadi saksi dari pihak family laki-laki," kata Khofifah di kediamannya, Kamis (19/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara saksi dari pihak mempelai wanita adalah pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan KH Idris Hamid.

Setelah akad, kata dia, Yusuf dan Jihan bakal melangsungkan resepsi Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya hingga pukul 17.00 WIB.

Khofifah mengatakan, pihak family juga mengundang banyak tamu. Termasuk rivalnya di Pilgub Jatim 2024. Yakni Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim

"Saya rasa semua [Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukman] diundang kali ya," ucapnya.

Bakal Calon Gubernur Jatim 2024 ini pun mempersilakan bagi tamu undangan nan tidak bisa datang di resepsi hingga sore hari untuk langsung ke kediamannya di Jemursari.

(frd/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional