Rano Karno: PDIP Telah Siapkan Visi-Misi untuk Maju Pilgub DKI

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 09:35 WIB

Rano Karno sebut PDIP telah menyiapkan visi-misi untuk Pramono Anung dan dirinya dalam mengarungi kontestasi di Pilgub DKI Jakarta 2024. Rano Karno sebut PDIP telah menyiapkan visi-misi untuk Pramono Anung dan dirinya dalam mengarungi kontestasi di Pilgub DKI Jakarta 2024. (Tangkapan layar IG @si.rano)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon wakil gubernur Jakarta nan diusung PDIP Rano Karno mengatakan PDIP telah menyiapkan visi-misi untuk Pramono Anung dan dirinya dalam mengarungi kontestasi di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Ia mengatakan visi-misinya kelak merujuk pada visi-misi Nawacita nan digaungkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Nah jika kita mau pahami nawacita itu adalah visi misi nan diberikan oleh presiden, artinya itu tim daripada partai nan menyiapkan itu," kata Rano di kediamannya di area Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (28/8) pagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rano mengatakan penyusunan visi-misi sudah dibuat berasas pedoman dari DPP PDIP kepada para calon kepala wilayah nan diusungnya. Ia mengatakan visi misinya berasas kesinambungan dari program-program di tingkat nasional.

"Selalu kita DPP itu memberikan guidance kepada seluruh calon gubernur wakil gubernur, bupati, wakil bupati alias wali kota ialah visi misi nasional. Agar pembangunan itu ada kesinambungan," kata Rano.

Rano turut menjelaskan PDIP terus bekerja untuk menyelesaikan semua urusan mengenai para calon kepala wilayah di pelbagai wilayah nan bakal diusung selama dua hari ke depan.

Ia juga mengatakan kemungkinan PDIP bakal mengumumkan kandidat untuk diusung di Pilkada Jakarta, Jabar dan Jawa Timur pada hari ini.

"Karena itulah, makanya hari ini kemarin mungkin belum dideklarasikan ialah Jakarta, Jabar, dan Jatim. mungkin hari ini," kata dia.

Pramono Anung-Rano Karno bakal dicalonkan PDIP sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024. Mereka bakal mendaftarkan pada Rabu hari ini.

(rzr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional