Relawan Jokowi di Banten Dukung Airin Rachmi Jadi Cagub

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 17 Jul 2024 12:22 WIB

Relawan Jokowi di Banten menyatakan support untuk Airin itu sejalan juga dengan nan dilakukan DPP Projo. Politisi Partai Golkar Airin Rachmi Diany dikenal pula pernah menjadi Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Serang, CNN Indonesia --

Relawan Jokowi nan tergabung dalam Projo Banten mengaku solid mendukung Airin Rachmi Diany sebagai calon gubernur (Cagub) di Pilkada Banten 2024.

Oleh lantaran itu, relawan Jokowi itu sepakat untuk mengusahakan kemenangan mantan Wali kota Tangsel dua periode itu di Pilgub Banten 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dukungan kepada Ibu Airin sudah ada di semua Kabupaten/Kota di Banten, kita sudah membangun secara solid dan masif sampai ke tingkat desa," ujar Ketua Projo Banten Zulhamedi Syamsi, Rabu (16/7).

Sebagai sosok nan cerdas, pihaknya meyakini, Airin dapat membawa kemajuan di Provinsi Banten dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 nan selaras dengan program pemerintah pusat.

"Sosok Ibu Airin ini bisa membangun Banten dan bersinergi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkan Indonesia emas 2045," katanya.

Mereka juga mengaku perihal sejalan dengan support nan telah diberikan pengurus Projopusat. 

"Sampai saat ini support DPP Projo sudah resmi mendukung Ibu Airin sebagai calon gubernur Banten," ujar Ketua Desk Pilkada DPP Projo Roy Septa Abimanyu dalam keterangan nan sama.

Dia mengaku Projo dan Airin juga sudah berbincang dan menyusun strategi pemenangan di Pilgub Banten 2024. Terbaru, mereka berjumpa lada Senin (15/7) malam di Tangsel.

Roy juga mengaku telah menginstruksikan seluruh pengurus dan kader Projo untuk bekerja keras memenangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.

"Ini saatnya Ibu Airin untuk melakukan pembesaran skala dari style kepemimpinan Ibu Airin untuk semakin mensejahterakan rakyat Banten dan semakin mendekatkan Provinsi Banten berkontribusi di dalam pembangunan Indonesia emas 2045," kata Roy.

(ynd/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional