Remaja Putri Bunuh Ayah Kandung di Duren Sawit Usai Dimarahi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 24 Jun 2024 09:56 WIB

Seorang remaja putri berinisial KS (17) membunuh ayah kandungnya sendiri nan merupakan pedagang perabotan berinisial S di Duren Sawit, Jakarta Timur. Ilustrasi. Anak Bunuh Ayah Kandung di Duren Sawit Usai Dimarahi lantaran Curi Uang. (iStockphoto/Herwin Bahar).

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang remaja putri berinisial KS (17) membunuh ayah kandungnya sendiri nan merupakan pedagang perabotan berinisial S di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan pelaku telah ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan secara intensif.

"Sudah dilakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan di Toko Serba Guna, Pondok Bambu, Duren Sawit," ujarnya kepada wartawan, Senin (24/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Titus mengatakan pelaku nan merupakan anak kandung korban ditangkap interogator di sekitar letak pembunuhan. Dari hasil pemeriksaan awal, KS diduga tega melakukan pembunuhan lantaran tidak terima dimarahi setelah mencuri.

"Pelaku pembunuhan berinisial KS, ditangkap di Jalan Masjid Baitul Latif, RT. 001, RW 003, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur," jelasnya.

Sebelumnya penduduk di area Duren Sawit, Jakarta Timur digegerkan dengan adanya sesosok jenazah di dalam sebuah toko perabotan pada Sabtu (22/6).

Dalam sejumlah postingan di media sosial disebutkan korban merupakan seorang pedagang perabotan rumah tanggal berinisial S dan ditemukan luka tusuk pada bagian perut diduga dari barang tajam.

Penemuan jasad tersebut berasal dari adanya kecurigaan seorang penduduk lain nan juga pedagang lantaran korban sudah tiga hari tidak berjualan.

(tfq/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional