Ria Ricis Dimintai Uang Rp300 Juta, Jika Tak Mau Video Pribadi Disebar

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 10 Jun 2024 18:30 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan berasas nama rekening nan dikirim, pelaku diduga berjulukan Jacky. Polisi menyebut selebritas Ria Ricis dimintai menyerahkan duit sebesar Rp300 juta oleh seseorang jika tidak mau foto maupun video pribadinya disebarkan ke media sosial. (Detikcom/Ismail)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut selebritas Ria Ricis diminta menyerahkan duit sebesar Rp300 juta oleh seseorang jika tidak mau foto dan video pribadinya disebarkan ke media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan berasas nama rekening nan dikirim, pelaku diduga berjulukan Jacky.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Akan disebarkan foto alias video pribadi milik korban ke media sosial, jika korban tidak memberikan sejumlah duit antara lain nan disebutkan terlapor ini adalah Rp300 juta," kata Ade Ary kepada wartawan, Senin (10/6).

Ria Ricis diketahui telah melaporkan tindakan pengancaman dan pemerasan nan dialaminya itu ke Polda Metro Jaya pada 7 Juni lalu. Saat ini, laporan tersebut tetap didalami oleh interogator Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Selaku korban dan pelapor, Ricis pun telah dimintai keterangan oleh interogator pada Senin hari ini. Kendati demikian, usai pemeriksaan Ricis belum mau berkomentar banyak soal dugaan pengancaman nan dialaminya.

"Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan mengenai adanya pemerasan dan ancaman menggunakan info pribadi," ucap Ricis.

"Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi dan interogator saja, lantaran bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga," imbuhnya.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional