Ridwan Kamil: Riza Patria Jadi Ketua Tim Sukses

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 13 Sep 2024 16:13 WIB

Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengatakan ketua tim suksesnya di Pilkada Jakarta 2024 adalah Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria. Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengatakan ketua tim suksesnya di Pilkada Jakarta 2024 adalah Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria. (CNN Indonesia/Damar Iradat)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengatakan ketua tim suksesnya di Pilkada Jakarta 2024 adalah mantan Wakil Gubernur Jakarta nan juga Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria.

"Pak Ahmad Riza Patria, udah fix," kata RK di Halte Tosari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9).

Ia mengatakan pengumuman tim sukses secara komplit bakal dilakukan dalam 2 alias 3 hari ke depan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

RK menyatakan personil tim suksesnya kebanyakan berumur muda. Bakal ada juga public figure nan dilibatkan dalam tim sukses.

"Tinggal kita mengumumkan secara resmi dengan timses nan 70 persen anak-anak muda contohnya Mbak Angkie (Yudistia) ini jubir saya, salah satu jubir, kelak wajah timses kami kebanyakan seumuran beliau," katanya.

Ada tiga pasangan nan telah mendaftar di Pilgub Jakarta 2024. Pertama pasangan Pramono Anung-Rano Karno nan diusung PDIP dan Hanura.

Kedua, pasangan Ridwan Kamil-Suswono nan diusung 14 partai ialah Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PAN, PPP, Garuda dan PKN.

Sementara pasangan nan terakhir mendaftar adalah Dharma Pongrekun-Kun Wardana nan maju lewat jalur perseorangan alias independen

(yoa/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional