Salam Komando Edy dan Bobby Nasution di Acara Anggota DPRD Sumut

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 19 Sep 2024 12:24 WIB

Edy datang ke syukuran personil DPRD Sumut dari Hanura sebagai salah satu pengusungnya, datang juga Bobby nan merupakan sepupu dari legislator terpilih itu. Duo bakal rival Pilgub Sumut, Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi berjumpa di Acara Syukuran Anggota DPRD Sumut(CNN Indonesia/Farida)

Medan, CNN Indonesia --

Dua bakal rival di Pilgub Sumatera Utara 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution bertemu dan saling sapa di aktivitas syukuran personil DPRD Sumut, Rabu (18/9) kemarin.

Bobby nan sekarang menjabat Wali Kota Medan datang berbareng istrinya yang juga anak Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, di aktivitas tasyakur personil DPRD terpilih Sumut, Riri Stephanie Siregar di Medan. Edy juga datang ke aktivitas tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika keduanya sama-sama berada di letak tersebut, Edydan Bobby sembari berdiri langsung melakukan salam komando.

Riri Stephanie Siregar merupakan politisi Partai Hanura. Riri anak dari Waketum Partai Hanura, Harry Lontung Siregar nan juga om dari Bobby.

Sementara itu, kehadiran Edy Rahmayadi di aktivitas tersebut lantaran Hanura menjadi salah satu partai pengusungnya di Pilgub Sumut.

Dalam Pilgub Sumut pada Pilkada serentak 2024,  Edy Rahmayadi berpasangan dengan mantan Tenaga Ahli Menteri Agama nan juga kader Banser Hasan Basri Sagala. Keduanya diusung PDIP, Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh, Gelora, PKN.

Sementara itu Bobby Nasution berpasangan dengan Surya Bupati Asahan. Keduanya diusung Golkar, Gerindra, Nasdem, PKB, PKS, PAN, Demokrat, PPP, Perindo dan PSI.

(fnr/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional