Sapi Lepas di Tol Jagorawi Arah Cibubur, Lalin Sempat Macet

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 16 Jun 2024 13:36 WIB

Seekor sapi lepas di jalan Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur. Peristiwa itu sempat membikin lampau lintas di tol tersendat. Seekor sapi lepas di jalan Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur. Peristiwa itu sempat membikin lampau lintas di tol tersendat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seekor sapi lepas di jalan Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur. Peristiwa itu sempat membikin lampau lintas di tol tersendat.

Video nan merekam sapi lepas itu viral di media sosial. Dalam video, terlihat seekor sapi berwarna coklat dengan tali pengikat di bagian kaki lari di tengah jalan Tol Jagorawi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Petugas jalan tol memblokir lampau lintas arah Bogor dari Jakarta. Salah satu petugas Jasamarga, Rina mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan sempat mengakibatkan macet.

Insiden sapi lepas itu terjadi di sekitar KM 8 Tol Jagorawi arah Bogor. Pada pukul 10:30 WIB arus lampau lintas sudah normal kembali dan sapi sudah dievakuasi.

"Sudah selesai dievakuasi dari jam 10.30 WIB, saat ini sudah normal kembali. Kepadatan tidak terlalu panjang, namun lantaran sigap ditangani petugas saat ini sudah normal kembali dua arah," kata Rina kepada CNNIndonesia.com, Minggu (16/6).

Peristiwa sapi lepas dan kabur itu tersebar di media sosial IG oleh akun Vioridhostylish dan dibagikan kembali oleh akun Kabarcibubur24jam.

Dalam video terlihat sejumlah mobil nan melintas dari arah Jakarta diblokir oleh petugas nan tengah memburu sapi lepas.

"Satu ekor sapi lepas di Jalan Tol Jagorawi arah Cibubur (bawa kolong jembatan Munjul) pada hari Minggu (16/6), sekitar pukul 10.00 WIB," kata akun Kabarcibubur24jam.

[Gambas:Instagram]

(can/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional