Satu Keluarga di Bintan Kepri Dilantik Jadi Anggota DPRD

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 01 Sep 2024 16:50 WIB

Satu family dari Partai Demokrat di Bintan, Kepulauan Riau dilantik sebagai personil DPRD Bintan berasas hasil Pemilu 2024. Ilustrasi personil DPRD hasil Pemilu 2024. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)

Tanjungpinang, CNN Indonesia --

Satu family di Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), dilantik sebagai personil DPRD Bintan berasas hasil Pemilu 2024 dari wilayah pemilihan nan berbeda, Seinin (2/9).

Mereka merupakan kader Partai Demokrat nan terdiri dari Rusli sebagai suami, Mariyana sebagai istri dan La Nade sebagai anak. wilayah pemilihan nan berbeda dilantik pada Senin (2/9).

Rusli mengikuti wilayah pemilihan di wilayah pemilihan (Dapil) II, dengan jumlah bangku 3 bangku di Kecamatan Mantang, Bintan Pesisir dan Tambelan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Mariyana mengikuti wilayah pemilihan di wilayah pemilihan (Dapil) I dengan memperebutkan 9 bangku nan tersedia, terdiri dari Kecamatan Teluk Sebong, Teluk Bintan, Toapaya dan Gunung Kijang.

Sedangkan La Nade terpilih saat mengikuti dapil III, dengan 7 bangku di Kecamatan Bintan Timur.

"Kebetulan memang ada dari satu family partai Demokrat itu semuanya, tapi beda dapil, dilantik besok", Kata Riang Anggraini Sekretaris DPRD Kabupaten Bintan, dihubungi Minggu (1/9).

Lebih lanjut, Riang menyebut ada 25 personil DPRD Bintan dilantik dengan proses pelantikan seperti biasa.

Dia juga menambahkan semua personil DPRD Bintan nan dilantik sudah melaporkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke KPK, sehingga SK pelantikan turun. LHKPN menjadi syarat dan tanggungjawab bagi 25 personil DPRD Bintan terpilih sebelum dilantik. 

(arp/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional