Siapa Saja Juri Pilihan Pemprov di Ajang Penghargaan DKJ 2024?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 04 Jun 2024 13:00 WIB

Program CSR nan didaftarkan dalam Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 bakal dinilai oleh majelis juri nan berkompeten di bagian masing-masing. Program CSR nan didaftarkan dalam Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 bakal dinilai oleh majelis juri nan berkompeten di bagian masing-masing. (iStock/Hani Santosa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pendaftaran Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 sekarang telah ditutup. Program-program CSR nan didaftarkan oleh badan upaya dalam DKJ 2024 akan dipilah dan dinilai oleh majelis juri nan dipastikan berkompeten di bagian masing-masing.

"Jurinya itu betul-betul kita kurasi. Kita mau selama penjurian juga ada faedah buat teman-teman badan usaha, yayasan, lembaga nan dinilai, ialah pembelajaran, tips-tips nan bakal dikeluarkan oleh para juri," ujar Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda DKI Jakarta, Marulina Dewi, Selasa (21/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adapun deretan majelis juri Derap Kerja Sama Jakarta 2024 sebagai berikut.

  • Ketua Dewan Juri dan Dewan Juri Kategori Lingkungan, Sri Haryati (Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Pemprov DKI)
  • Dewan Juri Kategori Lingkungan, Sudharto P. Hadi (Pakar Manajemen Lingkungan dan Rektor UNDIP 2010-2015)
  • Dewan Juri Kategori Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi (Kabiro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI)
  • Dewan Juri Kategori Kesehatan, Ani Ruspitawati (Kadinkes Pemprov DKI)
  • Dewan Juri Kategori Pemberdayaan Masyarakat, Arie Sujito (Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada)
  • Dewan Juri Kategori Pemberdayaan Masyarakat, Marulina Dewi (Kabiro Kerja Sama Daerah Pemprov DKI).

Menurut Marulina, sesi penjurian ini dapat menjadi inspirasi bagi para badan upaya dalam menjalankan program CSR ke depannya.


Tentang DKJ 2024

DKJ 2024 merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, nan sekaligus menjadi tahun pertama penyelenggaraan arena apresiasi.

DKJ 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi badan upaya untuk mengekspos program CSR nan dimiliki, sehingga program tersebut dapat berkepanjangan dan memberi lebih banyak faedah bagi masyarakat.

Adapun tiga kategori pada DKJ 2024 adalah kategori kesehatan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan masyarakat nan meliputi pendidikan, UMKM, peduli sosial, religi, olahraga, dan budaya.

Saat ini tengah berjalan proses seleksi dan penjurian, sedangkan puncak aktivitas bakal digelar pada 22 Juni 2024 malam di Hotel Borobudur Jakarta. Mengusung tema "Harmoni Jakarta Kota Global", penghargaan bakal diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta kepada para pemenang.

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional