Siswa Lingga Kencana Depok Bayar Rp800 Ribu untuk Acara Perpisahan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 12:56 WIB

Siswa SMK Lingga Kencana, Depok bayar biaya sebesar Rp800 ribu untuk mengikuti aktivitas perpisahan di luar kota. Pemakaman siswa SMK Lingga Kencana Depok, korban kecelakaan bus di Subang. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Siswa SMK Lingga Kencana, Depok, membayar biaya sebesar Rp800 ribu untuk mengikuti aktivitas perpisahan di luar kota.

"Iya betul-betul (Rp800 ribu)," kata Kepala SMK Lingga Kencana Depok, Sarojih di Depok, Senin (13/5).

Ia mengatakan aktivitas perpisahan ke nan diikuti rombongan siswanya itu telah disetujui oleh wali siswa hingga guru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebelum melakukan ini kita undang wali murid. Kita melalui kesepakatan dulu ya. Karena kita tidak mau mengambil keputusan secara pihak. Itu kita undang wali siswa dan mereka sepakat," ujarnya.

Sarojih juga menjelaskan pihak sekolah sebelumnya sudah pernah menggunakan jasa travel nan sama dalam proses penyewaan bus.

"Kita sudah melangkah di tahun nan pertama ya, saya pernah ikut. Dan itu hasilnya pun sangat memuaskan. Makanya di tahun ini kami pakai travel tersebut," ucapnya.


Sebelumnya, bus pariwisata Trans Putera Fajar dengan nomor polisi AD 7524 OG nan membawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Ciater, Sabtu (11/5) malam.

Sebanyak 11 orang meninggal bumi akibat peristiwa itu. Korban terdiri dari sembilan orang siswa SMK Lingga Kencana, Depok, Jawa Barat, seorang pembimbing dan seorang penduduk sekitar kejadian.

(yoa/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional