Siswa SMA di Pasuruan Dibawa ke RSJ, Diduga Depresi Dibully Teman

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 27 Agu 2024 12:54 WIB

Siswa kelas 2 SMAN 4 Kota Pasuruan diduga korban bully mengalami depresi berat hingga kudu dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ). Ilustrasi depresi korban bully di sekolah. (Istockphoto/ Slkoceva)

Jakarta, CNN Indonesia --

Siswa kelas 2 SMAN 4 Kota Pasuruan, NS (17) diduga mengalami depresi berat hingga kudu dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ) Lawang. NS diduga mengalami perundungan oleh teman-temannya.

Kakak NS, Fariz Rohman Maulana (23) pun melaporkan kasus dugaan perundungan nan dialami adiknya itu ke Polres Pasuruan Kota, Senin (26/8).

"Kondisi adik saya masuk ke RSJ lantaran depresi berat, sehingga saya di sini melaporkan agar penegakan norma dilakukan secara jelas," kata Fariz dikutip dari siaran CNNIndonesia TV, Selasa (27/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fariz mengatakan puncaknya sang adik mendapatkan perlakuan tidak lezat dari teman-temannya setelah upacara peringatan HUT ke-79 RI pada Sabtu (17/8).

Dalam kesempatan nan sama, Kapolres Kota Pasuruan AKBP Davis Busin Siswara menyebut setelah Polres mendapatkan pengaduan dari pelapor, mereka bakal segera melakukan proses penyelidikan.

"Dari info awal saya dapatkan, ini sudah berjalan lama ternyata," ujar Davis.

Davis juga bakal memanggil beberapa pihak nan dilaporkan oleh family NS. Ia menyebut family melaporkan 15 nama nan diduga merundung NS.

(khr/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional