The Gade Fest 2024, Employee Well-being ala Pegadaian

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - PT Pegadaian menggelar aktivitas The Gade Fest 2024 nan merupakan arena unjuk mengekspresikan minat, talenta dan talenta, serta kreativitas  tenaga kerja di bagian olahraga dan seni. Hal itu merupakan corak komitmen perusahaan dalam mendukung Employee Well-being.

The Gade Fest 2024 diselenggarakan pada  tanggal 14 hingga 16 September 2024 nan menggelar kejuaraan olahraga dan seni. Acara tahunan ini diikuti oleh seluruh tenaga kerja Pegadaian nan bertanding di bagian olahraga mini soccer, tenis lapangan, badminton, tenis meja, basket, e-sport, serta unjuk kebolehan di bagian seni seperti band maupun Pegadaian Idol.

Berbagai kejuaraan ini diharapkan tidak hanya dapat memupuk produktivitas dan talenta, namun juga meningkatkan kekuatan mental, fisik, dan sosial karyawan.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan aktivitas The Gade Fest 2024 merupakan bingkisan untuk seluruh tenaga kerja lantaran setiap tahunnya Pegadaian mencatatkan keahlian positif nan terus meningkat, serta menjadi arena kebersamaan dan kerjasama bagi insan Pegadaian.

“Saya berambisi The Gade Fest 2024 ini bukan sekadar arena kompetisi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk belajar, berbagi pengalaman, dan merayakan keberagaman talenta nan ada di tubuh Pegadaian. Momen ini sebagai injakan untuk terus berkembang, meningkatkan sinergi, dan berkolaborasi, demi membawa Pegadaian menuju masa depan nan lebih gemilang,” kata Damar.

Iklan

Direktur SDM PT Pegadaian, ERA Taufiq juga mengungkapkan semangat optimisnya mengenai dengan kejuaraan ini, “Melalui The Gade Fest ini kami berupaya mendorong perkembangan tenaga kerja dengan sinergitas dan kolaboratif. Dengan bersama-sama bakal lebih kompak. Pegadaian bakal terus berupaya untuk berkembang dan bertransformasi, ini semua bakal sukses dengan adanya pengembangan pada Sumber Daya Manusia," katanya.

Kontingen dari Kantor Wilayah Makassar Hardiansyah, mengungkapkan antusiasnya saat mengikuti The Gade Fest 2024. “Acara ini menjadi wadah insan Pegadaian untuk menunjukkan bakatnya  sekaligus menjadi momen untuk berjumpa dengan sesama insan Pegadaian dari seluruh wilayah. Acara ini memacu semangat teman-teman di Kanwil untuk menampilkan performa terbaiknya,” katanya.

Kegiatan The Gade Fest 2024 ditutup dengan closing ceremony pengumuman dan penyerahan piala kemenangan untuk para jawara bagian olahraga dan seni. Tidak hanya itu, closing ceremony semakin meriah dengan penampilan Ghea Youbi dan band rock legendaris dari gang potlot, Slank nan menutup gelaran aktivitas dengan penampilan energik di antara ikon permata The Gade Tower. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis