Tiga Korban Tewas Pesawat Jatuh BSD City Dievakuasi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 15:41 WIB

Tiga korban pesawat jatuh di lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, dievakuasi. Tiga korban pesawat jatuh di lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, dievakuasi. (CNN Indonesia/Arul)

Jakarta, CNN Indonesia --

Tiga korban pesawat jatuh di lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, dievakuasi. Polisi menyebut ketiga korban meninggal dunia.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, sejumlah ambulance telah bersiaga. Satu korban nan ditemukan tergeletak di luar pesawat telah dimasukan ke ambulance dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara dua korban lainnya nan tetap terjebak di badan pesawat tetap dalam proses evakuasi. Petugas campuran menutup badan pesawat dengan menggunakan kain alias terpal berwarna hitam dan orange untuk proses evakuasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga juga diminta menjauh dari letak kejadian agar proses pemindahan melangkah lancar. Meski telah dipasang garis polisi penduduk tetap berkerumun. Berulang kali petugas berteriak agar penduduk membubarkan diri dan jangan mendekat ke lokasi.

Jalan di sekitar tempat kejadian juga menjadi macet imbas banyaknya penduduk nan berakhir dan penasaran mau memandang pesawat jatuh.

Saat ini selain proses evakuasi, polisi juga bakal melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pesawat dengan kode PK-IFP jatuh di Lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5) sekitar pukul 13.40 WIB. Badan pesawat terlihat hancur berkeping. Polisi menyebut pesawat nan jatuh merupakan Pesawat Indonesia Flying Club Pondok Cabe.

(sur/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional