Tiga Terduga Pembunuh Vina Masih Berkeliaran, Polda Jabar Buka Suara

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 19:38 WIB

Polda Jabar menegaskan tidak menghentikan kasus pembunuhan Vina 2016 silam. Ada tiga terduga pelaku pembunuh Vina nan tetap menghirup udara bebas. Ilustrasi. Polda Jabar menegaskan tidak menghentikan upaya pengejaran terhadap tiga tersangka diduga pembunuhan Vina. (Foto: iStockphoto/Herwin Bahar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan mengatakan sampai saat ini pihaknya tetap memburu tiga pelaku diduga terlibat pembunuhan Vina di Cirebon pada 2016 silam.

Vina meninggal bumi berbareng kekasihnya, Rizky, setelah dikeroyok dan diperkosa sekelompok geng motor. Peristiwa itu kemudian dibuat movie berjudul Vina: Sebelum 7 Hari. Film ini sudah tayang di bioskop.

Informasi nan didapat, ada 11 pelaku nan membunuh Vina dan Rizky. Dari 11 itu, baru delapan orang nan diadili dan tiga tetap bebas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka nan telah diadili diantaranya Jaya, Supriyanto, Eka Sandi, Hadi Saputra, Eko Ramadhani, Sudirman, Rivaldi Aditya Wardana dan Saka Tatal.

"Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku," ungkap Surawan, saat dihubungi, Senin (13/5).

Surawan tidak menjelaskan argumen pengejaran tiga tersangka terkesan mandek sejak 2016 lampau sampai dengan sekarang. Namun ia memastikan ketiga pelaku tetap dikejar.

"Tidak dihentikan, kita terus lakukan pengejaran," ungkap Surawan.

Disinggung apakah ada sasaran waktu dalam penangkapan tiga tersangka lainnya ini, Surawan mengatakan pihaknya bakal melakukan segala upaya agar seluruh pelaku nan tetap buron, sigap tertangkap.

"Secepatnya kita upayakan penangkapan," katanya.

(csr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional