Tips Transaksi Praktis Menggunakan Mobile Banking BNI

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Di tengah padatnya aktivitas dan tumpukan deadline, kita semua pasti mencari langkah praktis untuk mempermudah keseharian. Untungnya, penemuan teknologi terus berkembang, termasuk dalam perihal transaksi melalui aplikasi mobile banking.

Kini, dengan support sinyal nan stabil, Anda bisa melakukan beragam transaksi mulai dari shopping hingga bayar tagihan rumah sakit darurat hanya lewat ponsel pintar.

Dengan teknologi modern, Anda bisa melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja sesuai kebutuhan. Terutama bagi Anda nan aktif dan sering bepergian, berikut tiga tips jitu agar transaksi jadi lebih sigap dan praktis.

  1. Pastikan Saldo Cukup

Mobile banking sekarang terintegrasi dengan beragam jasa krusial nan memudahkan kita, mulai dari pesan transportasi, jasa pesan antar makanan, hingga shopping daring (online). Agar semua transaksi melangkah lancar tanpa hambatan, pastikan saldo tabunganmu selalu cukup. Ini bakal menghindari masalah saat melakukan transaksi penting.

  1. Manfaatkan QRIS untuk Pembayaran Serba Cepat

Keunggulan mobile banking adalah kemudahan transaksi tanpa perlu repot-repot mengeluarkan kartu fisik. Sekarang, Anda bisa bayar beragam keperluan, mulai dari parkir, makan di restoran, hingga shopping pakaian, hanya dengan memindai kode QR. Banyak tempat, termasuk restoran dan toko kelontong, sudah menyediakan jasa pembayaran QRIS. Jangan lupa cek juga promo menarik nan sering kali tersedia untuk transaksi menggunakan QRIS.

  1. Selamat Tinggal Uang Tunai, Selamat Datang Cashless Society

Saat ini, semakin banyak dari kita nan lebih memilih bertransaksi tanpa duit tunai, menandakan kita telah memasuki era cashless society. Dengan duit elektronik, Anda bisa bayar beragam keperluan, dari tol dan parkir hingga shopping di minimarket, hanya lewat mobile banking. Isi ulang saldo juga lebih praktis dan bisa dilakukan kapan saja tanpa kudu ke ATM.

Bicara soal pilihan beragam fitur nan terdapat pada mobile banking dengan jasa nan lengkap, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk alias BNI baru saja meluncurkan penemuan terbarunya lewat aplikasi perbankan wondr by BNI. Dengan wondr by BNI, sekarang Anda jadi lebih mudah untuk #JadiinMaumu dengan jasa Quick Access nan dirancang unik untuk Anda nan super sibuk dan gak punya banyak waktu. 

Iklan

Dengan jasa Quick Access nan tersedia di laman utama aplikasi mobile banking wondr by BNI, Anda bisa mengakses 3 hal, mulai dari top-up e-wallet, transaksi sigap lewat QRIS, dan top-up biaya TapCash kamu!

Untuk e-wallet, Anda bisa top-up e-wallet yang biasa Anda pakai dari wondr by 

BNI. Transaksi apapun jadi sigap dan saldo juga bisa Anda lihat secara real-time. Caranya juga gampang:

  • Masuk ke laman top-up e-wallet, dan pilih ‘Penerima Baru’.
  • Pilih provider e-wallet dan isi nomor HP Anda nan sudah terdaftar dengan provider e-wallet nan mau Anda top-up.
  • Lalu, isi detil top-up e-wallet dengan nominal dan sumber biaya pilihan kamu.
  • Setelah pastiin semua detailnya sesuai, klik Top-up sekarang
  • Isi PIN, dan selesai! E-wallet Anda siap digunakan. 

Selain e-wallet, pembayaran transaksi apapun lewat QRIS juga dapat Anda lakukan dengan mudah, pada laman utama wondr by BNI pilih icon QRIS dan lanjutkan pembayaran dengan scan barcode alias upload QRIS pembayaran dari merchant nan Anda tuju.

Lagi di jalan dan perlu bayar tol secepatnya? Jangan khawatir, wondr by BNI jadi jawaban tepat untuk isi ulang TapCash Anda tanpa ribet. Begitu buka aplikasinya, klik TapCash, lampau klik Top-up alias Cek Saldo, scan kartu TapCash nan Anda punya, dan kartu Anda pun langsung terisi tanpa perlu aplikasi lain lagi. 

Untuk #JadiinMaumu, wondr by BNI senantiasa datang untuk jadi kawan finansial Anda di beragam kesempatan, nan saat ini juga telah dapat langsung Anda download lewat Apple Store alias Google Play dan aktivasi segera akunmu. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis