Titin Rosmasari: CNN Indonesia Awards Apresiasi Pihak Majukan Bali

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Denpasar, CNN Indonesia --

Pidato sambutan dari Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari menjadi pembuka arena penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 nan digelar di Badung, Bali pada Senin (13/5) hari ini.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara".

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam pidatonya, Titin menyebut arena CNN Indonesia Awards bukan sekadar untuk mengontrol keahlian pemerintah daerah.

Ia menyebut arena ini juga untuk mengapresiasi setiap keahlian dari seluruh pihak nan berkontribusi dalam pembangunan terkhusus di Bali.

"CNN Indonesia nan untuk arena ini bukan sekadar menjalankan kegunaan media, kami juga mengapresiasi semua pihak nan berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Bali nan juga berfaedah membangun Indonesia," kata Titin di Hotel The Stones, Legian.

"Pemerintah Daerah, Kementerian, BUMN, BUMD, dan sektor swasta nan dengan langkah masing-masing sukses memajukan bali ke level nan lebih tinggi dan semua capaian itu berdasar pada inovasi, integritas dan komitmen berkelanjutan," imbuhnya.

Sejumlah tokoh dan tamu undangan turut datang memeriahkan aktivitas ini. Beberapa di antaranya ialah Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung hingga Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

CNN Indonesia Awards kedua kali ini bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Pulau Dewata.

Beberapa jenis penghargaan nan bakal dianugerahkan diantaranya ialah Best Sustainability Digital Innovation, Outstanding Financial Inclusion Practices, dan Outstanding Social Engagement & Corporate Action.

Lalu, Outstanding Child Friendly District, Best Financial Management Transparency, Best Women Empowerment, dan Best Disaster & Crisis Management.

Selain itu, Outstanding Public Infrastructure Management, Outstanding Integrity and Transparency, dan Outstanding Cultural Tourism Promotion.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (21/3) lalu.

Untuk arena penghargaan perdana kala itu, CNN Indonesia memilihkan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional