Truk Molen Nyangkut di Kolong Jembatan KA Matraman Sabtu Dini Hari

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 14 Sep 2024 04:07 WIB

Sebuah truk molen tersangkut di kolong jembatan perlintasan rel kereta di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (14/9) awal hari. Sebuah truk molen tersangkut di kolong jembatan perlintasan rel kereta di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (14/9) awal hari. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah truk molen tersangkut di kolong jembatan perlintasan rel kereta di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (14/9) awal hari.

Salah seorang saksi mata, Budiman, mengungkapkan insiden tersangkutnya truk bernomor polisi B 9475 SIN itu terjadi sekitar pukul 00.20 WIB.

"Karena pengemudi tidak tahu kondisi jalan dan tidak tahu tingginya jembatan rel kereta, akhirnya truk molen itu tersangkut di jembatan," katanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, kondisi jalan nan sunyi tidak membikin arus lampau lintas di jalan tersebut tersendat.

Sebenarnya, sambung Budiman, sejumlah penduduk sudah memperingatkan pengemudi bahwa kontainer nan dibawanya melewati pemisah maksimal ketinggian jembatan, ialah tiga meter.

"Sopir truknya tidak mendengar teriakan penduduk lantaran mengendarai truk dengan kencang, sehingga truk molen pun tersangkut di kolong jembatan rel kereta," kata dia.

Sopir yang terus menancap membikin truk semakin masuk ke dalam kolong jembatan dan roda depan truk pun terangkat.

Sejumlah penduduk sekitar pun berupaya membantu mengevakuasi truk molen tersebut dengan mengempesi ban truk tersebut, namun belum berhasil.

Akhirnya penduduk meminta bantuan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur dan Dinas Perhubungan untuk mengevakuasi truk molen tersebut dengan perangkat berat.

(sfr)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional