Usaha Kemitraan ZHENGDA Tawarkan Diskon 20 Juta di FLEI Ke-22

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – Salah satu brand Nanyang Group, ZHENGDA Chicken Steak, ikut meramaikan Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) jenis ke-22, di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pada 10-12 Mei 2024 lalu.

ZHENGDA Chicken Steak adalah brand lokal Indonesia nan menyediakan produk ayam crispy berkualitas. Dengan mengusung konsep on-the-go street food snack, semua produk makanan nan ditawarkan ZHENGDA praktis untuk dikonsumsi di mana saja dan kapan saja. ZHENGDA berkomitmen untuk memberikan kualitas makanan denga mut terjamin serta pelayanan praktis dan cepat.

Semua produk ayam crispy dari ZHENGDA mempunyai tekstur daging nan tebal, lembut, dan juga juicy nan memanjakan lidah. ZHENGDA mempunyai menu jagoan ialah Signature XXL Crispy Chicken dengan cita rasa oriental-authentic yang menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli.

Selain itu, menu Small Chicken Skewers nan disajikan dengan ramuan oles unik dari ZHENGDA juga sukses mencuri perhatian. Produk lainnya nan wajib dicoba di antaranya ada Crispy Chicken Drumstick, Crispy Chicken Skin, Chicken Strip, Signature Crispy Chicken Ricebowl, dan juga Crispy Wings Ricebowl.

Promo & Keseruan Pameran Kemitraan ZHENGDA di FLEI

Selama tiga hari pameran FLEI berlangsung, booth ZHENGDA ramai didatangi oleh visitor dan calon mitra. Banyak dari mereka nan melakukan konsultasi mendalam, apalagi juga menandatangani perjanjian untuk menjadi mitra ZHENGDA Chicken Steak.

Selain menanyakan secara perincian mengenai sistem kemitraan dan jenis produk nan dijual, calon mitra juga dapat memandang langsung proses penyajian makanan, kesiapan bahan baku, serta mesin alias peralatan nan digunakan untuk upaya kemitraan ZHENGDA.

Antusiasme nan begitu besar dari calon mitra tidak terlepas dari promo eksklusif menarik nan ditawarkan, ialah potongan nilai Rp20 juta bagi mereka nan berasosiasi dalam kemitraan di pameran FLEI.

Cakupan diskonnya termasuk cuma-cuma biaya training serta kreasi toko senilai Rp5 juta dan juga potongan nilai biaya peralatan sebesar Rp15 juta. ZHENGDA juga memberikan promo cuma-cuma biaya survei lokasi, sehinnga mitra bakal dipandu menganalisa potensi pasar dan letak tempat upaya nan strategis demi keberhasilan setiap outlet mitra. Ada pula cuma-cuma sistem kasir nan disediakan oleh ZHENGDA. 

Iklan

Di hari terakhir pameran, ZHENGDA memberikan tambahan promo spesial berupa cuma-cuma biaya manajemen selama dua tahun untuk 15 orang pertama. Promo tersebut diharapkan bisa meringankan  beban finansial mitra dalam menjalankan bisnis. Usaha kemitraan ZHENGDA mempunyai kebijakan tanpa sistem royalti, sehingga setiap mitra mempunyai kewenangan penuh atas untung nan didapatkan dari hasil penjualannya.

Aroma dari ayam crispy ZHENGDA tak hanya mengundang calon mitra untuk datang, tetapi juga sukses memikat hati para visitor di pameran FLEI tersebut. Hal ini membikin booth ZHENGDA ramai dikerumuni oleh visitor alias calon mitra nan mau mencicipi kelezatan jenis produk ayam crispy dari ZHENGDA dengan rasanya nan unik dan autentik.

Melalui kesempatan ini, calon mitra nan tertarik dengan program partnership ZHENGDA pun jadi lebih percaya untuk berasosiasi dalam kemitraan.

ZHENGDA Terus Lakukan Ekspansi Ke Seluruh Indonesia

ZHENGDA terus berupaya mengembangkan bisnisnya sehingga menunjukkan pertumbuhan nan signifikan dengan kehadiran lebih dari 30 outlet yang mulai tersebar di seluruh Indonesia.  Kehadiran ZHENGDA nan semakin meluas menandakan kepercayaan nan tumbuh dari konsumen dan calon mitra di seluruh Indonesia.

Dengan upaya kemitraan nan kuat dan strategi ekspansi nan terencana dengan baik, ZHENGDA memperlihatkan komitmennya dalam membawa konsep upaya nan sukses dan inovatif ke beragam wilayah di Indonesia.

Dengan memulai kemitraan berbareng ZHENGDA Chicken Steak, mitra tidak perlu bersusah payah membangun kepercayaan brand karena ZHENGDA sudah mempunyai reputasi brand yang jelas dan terpercaya.

Adanya SOP nan perincian juga bakal memudahkan mitra dalam menjalankan bisnisnya. Bagi Anda nan tertarik berasosiasi menjadi mitra ZHENGDA Chicken Steak, langsung saja hubungi tim kemitraan ZHENGDA untuk melakukan konsultasi dan mendapatkan info lebih lanjut. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis