Viral Pencuri di Kalteng Tewas Usai Leher Terjepit Pintu

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 13 Sep 2024 17:39 WIB

Pria berinisial DB (34) di Kalteng tewas usai lehernya terjepit pintu gedung jejak sekolah. Ia diduga hendak mencuri. Ilustrasi. Pria berinisial DB (34) di Kalteng tewas usai lehernya terjepit pintu gedung jejak sekolah. Ia diduga hendak mencuri. (Istockphoto/D-Keine)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki berinisial DB (34) di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng), ditemukan tewas akibat lehernya terjepit pintu gedung jejak SMAN 1 Mihing Raya. Saat itu, DB diduga hendak mencuri dengan langkah merusak kunci dan mencongkel pintu gedung.

"Saat itu korban diduga terjepit di bagian leher lantaran bagian bawah pintu tetap merekat kuat terkunci sehingga menjepit leher korban," kata Kapolsek Sepang Iptu Debby Soesilo dikutip dari detikSulsel, Jumat (13/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga menemukan korban dalam keadaan meninggal bumi di gedung jejak SMAN 1 Mihing Raya pada Kamis (12/9) pagi. Dari keterangan saksi, korban diduga berupaya masuk ke gedung nan sekarang dijadikan tempat tinggal oleh penduduk itu. Peristiwa ini viral di media sosial.

"Gedung ini digunakan sebagai perumahan warga. Berdasarkan keterangan saksi, korban diduga berupaya masuk ke dalam perumahan dengan langkah merusak kunci dan mencongkel pintu," jelas Debby.

Debby mengungkapkan kepala korban masuk ke dalam gedung, tapi bagian leher terjepit pintu. Korban diduga tidak bisa menarik kepalanya kembali.

Polisi kemudian mengamankan peralatan bukti berupa pacul nan digunakan korban untuk mencongkel pintu.

"Dari hasil visum tidak ditemukan jejak kekerasan pada tubuh korban dan hanya terdapat luka jejak jepitan barang tumpul pada leher korban serta meninggalnya korban diduga akibat tidak lancarnya sirkulasi udara ke paru-paru dan otak pada bagian kepala sehingga korban kehabisan oksigen," tuturnya.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional